BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Konsumen Respon Positif Pelayanan BRI di Lubuklinggau

Konsumen Respon Positif Pelayanan BRI di Lubuklinggau

Konsumen Beri Respon Positif terhadap pelayanan BRI di Lubuklinggau--BRI

BACA JUGA:BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan

Di Kota Lubuklinggau, terdapat beberapa kantor cabang dan unit layanan Bank BRI.

Beberapa di antaranya adalah Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Jalan Garuda, Kantor Cabang Lubuklinggau di Jalan Yos Sudarso, serta beberapa unit di lokasi lain seperti di Simpang Priuk.

Senada dengan konsumen lainnya Yudi (28), seorang pegawai swasta di Lubuklinggau, mengatakan layanan digital BRI.

"Lewat mobile banking BRI, saya bisa melakukan transaksi kapan saja tanpa harus ke bank. Sangat memudahkan," jelasnya.   

Dengan layanan yang terus berkembang, BRI di Lubuklinggau berhasil mempertahankan kepercayaan masyarakat, menghadirkan kenyamanan, dan mendukung kebutuhan finansial mereka.(*)

Sumber: