BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Disbunnak Banyuasin Gelar Vaksinasi Rabies Gratis, Catat Tanggalnya!

Disbunnak Banyuasin Gelar Vaksinasi Rabies Gratis, Catat Tanggalnya!

Dinas Perkebnunan dan Peternakan Banyuasin menggelar Vaksinasi Rabies Gratis dalam rangka memperingati Hari Rabies Sedunia--Instagram puskeswansembawa

Rabies adalah penyakit mematikan yang dapat ditularkan melalui gigitan atau cakaran hewan yang terinfeksi virus rabies, terutama dari anjing, kucing, dan kera.

Vaksinasi rabies secara rutin pada hewan peliharaan merupakan langkah penting untuk mencegah penyebaran virus ini, melindungi hewan peliharaan, sekaligus melindungi masyarakat dari risiko infeksi.

Program vaksinasi rabies gratis ini adalah bagian dari upaya pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk mencapai target bebas rabies dan menjaga keamanan serta kesehatan masyarakat.

Rabies tidak hanya berbahaya bagi hewan, tetapi juga bagi manusia, sehingga kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi pada hewan peliharaannya sangat diharapkan.

Cara Mendaftar dan Informasi Kontak Untuk mengikuti program vaksinasi ini, masyarakat dapat mendaftar melalui tautan pendaftaran di atas.

Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi kontak berikut:

  • Puskeswan Sembawa: 082372468162
  • Kantor Disbunnak Banyuasin: 081221838962

Dengan vaksinasi rabies gratis ini, mari bersama-sama wujudkan Banyuasin dan Sumatera Selatan yang bebas rabies serta menciptakan lingkungan yang aman bagi manusia dan hewan peliharaan.

Sumber: