BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

9 Bertugas Sebagai Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni Raih 68 Penghargaan

9 Bertugas Sebagai Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni Raih 68 Penghargaan

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni saat menerima penghargaan dari Mendagri Tito Karnavian.--dokumen harianbanyuasin.com

BACA JUGA:Penilaian Hasil 9 Bulan Jabatan Pj Bupati Banyuasin, Kemendagri: Berhasil Capai Target dan Sasaran

1. Penghargaan Apresiasi pembinaan Program Kampung Iklim (Proklim) Tingkat Provinsi tahun 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI. 

2. Penghargaan kepada Pj Gubernur Sumsel sebagai Akselerator Entas Stunting dan Kemiskinan Ekstrem dari Tribun Network.  

3. Penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) berupa Anugerah Meritokrasi KASN 2023 dengan dua kategori penghargaan yaitu Kategori Baik dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

4. Penghargaan sebagai Juara Pertama Innovative Government Award (IGA) tahun 2023 dengan Predikat Pemerintah Provinsi Terinovatif, Penghargaan Innovative Government Award (IGA) tahun 2023 kategori Nilai Tertinggi se-Sumatera dari Kementerian Dalam Negeri. 

5. Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Kategori Madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia.  

6. Penghargaan Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) dari Menteri Hukum dan HAM (Kumham) Republik Indonesia dari Menteri Hukum dan HAM (Kumham) Republik Indonesia (RI).

7. Penghargaan TOP BUMD Award 2024 atas peran dan kontribusi Kepala Daerah terhadap kinerja BUMD dari Majalah Top Business. 

8. Penghargaan Birokrat Peduli Pers dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan.

9. Penghargaan kepada Pj Gubernur Sumatera Selatan atas kepemimpinannya yang berdedikasi tinggi terhadap pembangunan pemuda dan sosial masyarakat di Sumsel dari Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Bagian Selatan (Badko ΗMI).

10. Penghargaan Kartika Pamong Praja Madya  dari Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Penghargaan kepada Pj Gubernur Sumsel sebagai Sahabat PWI serta Anggota Kehormatan PWI dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat.

11. Penghargaan kepada Pj Gubernur Sumsel sebagai tokoh sahabat Guru dari Media Group Network. 

12. Pemprov Sumsel berhasil mempertahankan opini WTP kesepuluh kali berturut-turut dari BPK RI berdasarkan laporan hasil pemeriksaan dan LKPD 2023. 

13. Penghargaan dari tokoh adat Provinsi Sumsel di antaranya, pemberian Gelar Adat ‘Pangeran Batuah Seketi’ dari Pemangku Adat Kota Lubuklinggau, pemberian Gelar Adat ‘Suttan Mangku Keresidenan’ dari Lembaga Pembina Adat Kabupaten OKU Timur.

14. Pemberian Gelar Adat ‘Meraje Emban Adat’ dari Ketua Adat Kabupaten Muara Enim.

Sumber: