BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Malaysia Masters 2024: Dejan/Gloria Susul Rinov/Pitha ke Perempat Final

Malaysia Masters 2024: Dejan/Gloria Susul Rinov/Pitha ke Perempat Final

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke perempat final Malaysia Masters 2024 dengan mengalahkan ganda campuran China, Kamis 23 Mei 2024.--PBSI

MALAYSIA, HARIANBANYUASIN.COM Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke perempat final Malaysia Masters 2024 menyusul rekannya, Rinov/Pitha, Kamis 23 Mei 2024.

Dejan/Gloria yang sempat kalah di gim pertama, mampu bangkit dan membalas di gim kedua hingga akhirnya menuntaskan permainannya di gim ketiga 14-21, 21-18, 21-17.

Berjumpa dengan pasangan China di 16 besar Malaysia Masters 2024, Cheng Xing/Li Qian, pasangan Indonesia cukup kewalahan dalam membaca pola permainan lawan yang memiliki ranking 290 dunia itu.

BACA JUGA:Malaysia Masters 2024: Ester Nurumi Terhenti di 16 Besar

BACA JUGA:Malaysia Masters 2024: Singkirkan Intanon, Putri KW Melaju ke Perempat Final

Permainan di gim pertama berlangsung cukup ketat, pasangan ganda campuran China ini mampu memberikan perlawanan terhadap Indonesia.

Pertahanan yang cukup rapat dan solidnya permainan China di awal gim pertama membuat Dejan/Gloria cukup kewalahan untuk menahan serangan-serangan yang diarahkan ke pertahahannya.

Dan ini membuat Dejan/Gloria berkali-kali melakukan kesalahan demi kesalahan dan membuat ganda campuran ranking 19 dunia itu menyerah kalah 14-21.

BACA JUGA:Malaysia Masters 2024 : Menang dari Rekan Senegara, Rehan/Lisa Melaju ke 16 Besar

BACA JUGA:Ana/Tiwi Runner Up Thailand Open 2024

Namun, saat di gim kedua, Dejan/Gloria berhasil bangkit dan meminimalisir kesalahan-kesalahan sendiri seperti di gim pertama.

Unggul di interval gim kedua, membuat keduanya bermain gacor hingga akhir gim.

Dengan permainan agresif di sepanjang gim kedua, membuat pemain dari Klub PB Djarum ini berhasil memenangkan gim kedua, 21-18.

BACA JUGA:Ribka Sugiarto Mundur dari Pelatnas PBSI, Rian Ardianto Sampaikan Alasannya !

Sumber: