Uber Cup 2024: Tim Uber Indonesia Tertinggal 1-2 dari Jepang, Ester Dikalahkan Aya Ohori

Uber Cup 2024: Tim Uber Indonesia Tertinggal 1-2 dari Jepang, Ester Dikalahkan Aya Ohori

Ester Nurumi Tri Wardoyo gagal menyumbang poin bagi Tim Uber Indonesia usai kalah dari Aya Ohori, Rabu 1 Mei 2024.--PBSI

CHINA, HARIANBANYUASIN.COM - CHINA, HARIANBANYUASIN.COM - Ester Nurumi Tri Wardoyo harus mengakui ketangguhan lawannya dan sekaligus gagal menambah poin bagi Tim Uber Indonesia, Rabu 1 Mei 2024.

Ester yang bermain agresif di gim pertama mampu mengalahkan Aya Ohori, namun sayangnya di gim kedua, dirinya harus kehilangan momentum dan kalah.

Dan lagi-lagi, tak mampu menjaga momentum usai menyusul ketertinggalan dari lawannya, Ester harus menyerah 19-21 dan memupus Tim Uber Indonesia untuk menambah poin kemenangan atas Tim Jepang.

BACA JUGA:Uber Cup 2024: Pasangan Gado-gado Takluk Indonesia Kehilangan Satu Poin, Skor Sementara 1-1

BACA JUGA:Uber Cup 2024: Gregoria Menangi Laga Lawan Akane, Indonesia Unggul 1-0

Unggul di interval gim pertama 11-9 membuat Ester terus menekan permainan Ohori sehingga membuat tunggal putri Jepang itu makin banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri.

Pun saat usai interval, dengan memanfaatkan bola-bola silang dan smash, membuat Ohori tak mampu memberikan perlawanan yang cukup berarti.

Hingga Ester mampu menutup gim pertama dengan kemenangan 21-14.

BACA JUGA:Tim Uber Indonesia 'Cukur' Uganda 5-0, Ini Hasil Lengkapnya !

BACA JUGA:Thomas Cup 2024: Chico Tutup Kemenangan Indonesia 4-1 Atas Thailand

Di awal gim kedua, keadaan pun berbalik, jika sebelumnya Ester cukup mendominasi permainan di gim pertama, namun di gim kedua ini dirinya terlihat tertekan dengan pola permainan yang diterapkan lawannya.

Poin yang diperoleh Ohori cukup mudah didapatkan atas kesalahan-kesalahan Ester.

Tertinggal dengan 2-3 poin, Ester tak begitu dengan mudah menyerah, saudara kandung dari Chico Aura Dwi Wardoyo ini mampu menyamakan skkor 8-8 menjelang interval.

BACA JUGA:Thomas Cup 2024: Menang Mudah Leo/Daniel Sumbang Poin, Tim Thomas Indonesia Unggul 3-1 dari Thailand

Sumber: