Hasil Spain Masters 2024: Revans dari Duo China, Rinov/Pitha Raih Juara

Hasil Spain Masters 2024: Revans dari Duo China, Rinov/Pitha Raih Juara

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari keluar sebagai juara Spain Masters 2024 usai mengalahkan pasangan China, Minggu 31 Maret 2024.--

SPANYOL, HARIANBANYUASIN.COM - Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi juara Spain Masters 2024, usai mengalahkan pasangan China, Minggu 31 Maret 2024.

Rinov/Pitha berhasil memenangkan pertandingan dengan sangat baik saat menghadapi duo China, Cheng Xing/Zhang Chi, 17-21, 21-12, 21-13.

Kalah di gim pertama, Rinov/Pitha berhasil mengambil kemenangan di gim kedua dan mampu memaksimalkan performa di gim ketiga.

BACA JUGA:Back to Back Sabar/Reza Loloskan ke Final Spain Masters 2024, Taklukkan Duo Denmark

BACA JUGA:Spain Masters 2024: Ana/Tiwi - Rinov/Pitha Lolos ke Partai Puncak

Bermain agressif dan meminimalkan kesalahan-kesalahan di gim kedua dan ketiga menjadi kunci keberhasilan atas kesuksesan keduanya kali ini.

Dengan keberhasilan Rinov/Pitha naik podium Spain Masters 2024, kesempatan keduanya untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024 masih terbuka.

Ya, terlihat cukup keteteran sejak awal gim pertama dan banyaknya kesalahan-kesalahan yang dilakukan ganda campuran Indonesia itu, membuat kedua sulit untuk keluar dari tekanan lawannya.

BACA JUGA:Kehilangan Momentum, Gregoria Mariska harus Puas Raih Runner Up Swiss Open 2024

BACA JUGA:Fikri/Bagas Runner Up Swiss Open 2024

Meski telah melakukan perubahan strategi permainan, Rinov./Pitha masih kesulitan untuk mengembangkan pola permainannya.

Namun, kekalahan di gim pertama bisa dibalas di gim kedua. Bahkan, dengan permainan yang sangat agresif dan bola-bola pendek.

Kemenangan di gim kedua menjadi modal keduanya, dan mampu menjaga momentum dan berhasil bermain cepat dan memenangkan pertandingan.

BACA JUGA:Hasil Swiss Open 2024: Sabar/Reza Gagal Ciptakan All Indonesian Final, Kalah Atas Wakil Inggris

Sumber: