Hasil Swiss Open 2024: Fikri/Bagas ke Final Kalahkan Leo/Daniel

Hasil Swiss Open 2024: Fikri/Bagas ke Final Kalahkan Leo/Daniel

Muhammas Shohibul Fikri/Bagas Maulana ke final Swiss Open 2024 dengan mengkandaskan rekan senegaranya, Leo/Daniel, Sabtu 23 Maret 2024, malam.--PBSI

SWISS, HARIANBANYUASIN.COM - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil melaju ke final Swiss Open 2024, Sabtu 23 Maret 2024.

Fikri/Bagas yang bertemu dengan rekan senegaranya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menang dua gim langsung, 21-19, 21-15.

Kedua ganda putra Indonesia itu berhasil menciptakan all Indonesian semifinal Swiss Open 2024 setelah di perempat final berhasil menyingkirkan lawan-lawannya.

BACA JUGA:Hasil Swiss Open 2024: Kalahkan Apri/Fadia Rubber Game, Lanny/Ribka ke Final

BACA JUGA:Hasil Swiss Open 2024: Apri/Fadia Mulus ke Semifinal

Saling berhadapan di semifinal, baik Fikri/Bagas maupun Leo/Daniel bermain cukup agresif dengan bola-bola cepat.

Dalam tiga kali pertemuan antara kedua pasangan, meski Fikri/Bagas harus kalah 1-2 dari Leo/Daniel, namun di semifinal Swiss Open 2024 kali ini, ganda putra ranking 9 dunia itu mampu menekan lawannya sejak awal gim.

Meski kedua pasang pemain sama-sama banyak melakukan kesalahan, namun Fikri/Bagas lebih siap untuk melancarkan serangan-serangan.

BACA JUGA:Hasil Swiss Open 20024: Fikri/Bagas Kalahkan Thailand, Leo/Daniel Revans dari Malaysia

BACA JUGA:Hasil Swiss Open 2024: Dua Pasang Ganda Putri Indonesia Ini Gagal ke Perempat Final

Terlebih di gim kedua, Leo/Daniel yang memiliki peluang untuk memperpanjang pertandingan ke gim ketiga, sayangnya mereka harus kembali kehilangan fokus.

Sehingga mereka harus rela tersingkir di semifinal Swiss Open 2024.

Sementara, di final Swiss Open 2024, Fikri/Bagas akan bertemu dengan pemenang antara Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani (Indonesia) dan Ben Lane/Sean Vendy (Inggris).***

Sumber: