7 Tips Tetap Produktif Selama Puasa

7 Tips Tetap Produktif Selama Puasa

--

BACA JUGA:5 Kebiasaan Baik yang Bisa Menolak Penuaan Dini

Meskipun sedang berpuasa, tetap penting untuk menjalankan olahraga secara rutin. Berolahraga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan fisik, serta mampu menjaga mood tetap positif. 

Jika tidak terbiasa dengan olahraga berat saat puasa, Anda bisa memilih untuk melakukan olahraga ringan dengan berbagai peralatan olahraga yang dijual di Blibli dengan promo Ramadan sale. 

3. Konsumsi Menu Bernutrisi

Konsumsi makanan saat buka dan sahur sangatlah dianjurkan, karena itu menjadi sumber energi dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh selama berpuasa. 

Menu makanan yang seimbang dapat membantu menjaga kadar gula darah stabil, mencegah dehidrasi, dan menjaga kesehatan secara keseluruhan selama bulan puasa. 

Misalnya saja dengan mengonsumsi makanan kurma, puding, susu dan madu saat berbuka maupun sahur. Dapatkan harga lebih hemat untuk pembelian makanan ini dengan promo belanja via Blibli! 

4. Membuat To Do List

Dalam kesibukan yang padat dan ketika berpuasa, seringkali sulit untuk menyelesaikan semua tugas yang diperlukan. 

Sebagai tips produktif selama puasa, buatlah daftar prioritas pekerjaan. 

Dengan menetapkan prioritas dari yang paling penting hingga yang kurang mendesak, kita dapat tetap beraktivitas secara efisien dan produktif. 

Seperti prioritas belanja yang bisa dibilang sangat penting, kini Anda bisa membuat list belanja kapan saja 24 jam dengan belanja online di Blibli. 

Di bulan Ramadan ini, ada banyak promo menarik yang bisa Anda manfaatkan. 

5. Lebih Banyak Beraktivitas Setelah Sahur

Setelah sahur, tubuh akan merasa bertenaga. Manfaatkan waktu ini untuk menyelesaikan tugas-tugas yang membutuhkan energi paling banyak dan yang paling penting di hari tersebut. 

Sumber: