7 Tips Tetap Produktif Selama Puasa

7 Tips Tetap Produktif Selama Puasa

--

Misalnya saja aktivitas berbelanja, dimana kini Anda bisa belanja berbagai kebutuhan dengan dengan promo Big Ramadan & Lebaran Sale di Blibli.  

6. Mencukupi Kebutuhan Istirahat

Meskipun puasa tidak menghalangi produktivitas, sebaiknya tidak memaksa diri dan memberikan tubuh waktu untuk istirahat yang cukup.

Istirahat yang cukup membantu memulihkan kesegaran tubuh, memungkinkan kita untuk kembali beraktivitas dengan optimal. 

Jangan khawatir istirahat Anda terbengkalai karena segudang aktivitas seperti belanja kebutuhan dapur dan rumah tangga. Kini, belanja lebih mudah dengan Blibli dan dapatkan promo menarik untuk semua keperluan harian Anda. 

7. Mengurangi Aktivitas Tidak Perlu

Selama menjalani puasa, tantangan yang sering dihadapi adalah rasa lapar dan haus yang muncul saat bekerja, terutama antara pukul 2 siang hingga sore. 

Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya kurangi kegiatan yang tidak perlu dan fokuskan diri pada menyelesaikan prioritas utama seperti beribadah. 

Nah, sebagai tambahan tips produktif selama puasa, Anda perlu memiliki perlengkapan ibadah baru seperti mukena dan sarung dari Blibli. 

Nikmati beragam promo menarik untuk berbagai keperluan ibadah Anda! 

Ingin berbelanja kebutuhan selama bulan puasa? Yuk, belanja di Blibli! Mulai dari gadget, fashion terbaru, groceries, makanan, minuman, baju Lebaran, perlengkapan sholat, mukena, dan lainnya ada di sini. 

Jangan lewatkan promo THR Lebaran dan Ramadan sale di Blibli untuk semua produk ini! 

Diskon Besar-besaran untuk Produk dari Brand Kekinian, Produk 100% Original dari Official Store Ternama, Cashback Hingga Ratusan Ribu, serta Gratis Ongkir Tanpa Minimal Pembelian, semua ada di Blibli!

Sumber: