Indonesia Masters 2024: Leo/Daniel Susul Lanny/Ribka ke Semifinal

Indonesia Masters 2024: Leo/Daniel Susul Lanny/Ribka ke Semifinal

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melaju ke semifinal Indonesia Masters 2024 setelah mengalahkan wakil Denmark, Jumat 26 Januari 2024, sore.--Instagram @badminton.ina

JAKARTA, HARIANBANYUASIN.COM - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses melaju ke semifinal Indonesia Masters 2024, Jumat 26 Januari 2024.

Leo/Daniel menjadi wakil Indonesia kedua yang lolos ke semifinal setelah sebelumnya Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto menjadi yang pertama lolos.

Menghadapi pasangan ganda putra Denmark, Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard di perempat final Indonesia Masters 2024, Leo/Daniel menang straight game, 21-14, 21-12.

BACA JUGA:Indonesia Masters 2024: Lanny/Ribka Melaju ke Semifinal

BACA JUGA:Indonesia Masters 2024: Banjir Error, Gregoria Mariska Kalah di Perempat Final

Pada gim pertama, permainan kedua pasangan belum ada yang cukup dominan.

Leo/Daniel yang bermain di perempat final Indonesia Masters 2024 ini, belum menunjukkan permainan dengan bola-bola cepat seperti dua pertandingan sebelumnya.

Smash keras yang dilepaskan Daniel menutup interval untuk keunggulan sementara bagi Indonesia, 11-9.

BACA JUGA:Indonesia Masters 2024: Takluk dari Wakil Denmark, Rehan/Lisa Gagal ke Semifinal

BACA JUGA:PBSI Umumkan Skuad Terbaru Pelatnas, Shesar Resmi Terdegradasi

Usai interval, permainan-permainan yang terlihat lebih aman dengan bola-bola yang lembut membuat tempo permainan tidak berjalan dengan ketat.

Smash yang dilepaskan Leo, ke sisi kiri pertahanan Denmark, menutup gim pertama dengan skor 21-14 dalam durasi 20 menit.

Selanjutnya, di gim kedua, meski menjalankan strategi permainan yang lebih safe, tanpa ada bola-bola keras, namun Leo/Daniel bisa mengatasi perlawanan wakil Denmark, Daniel/Mads.

BACA JUGA:Indonesia Masters 2024: Fajar/Rian-Fikri Bagas Kompak ke Perempat Final

Sumber: