DPU SMPN 1 Karang Agung Ilir Sudah Diserahkan ke Disdikbud Banyuasin, Ini Jumlah Pesertanya !

DPU SMPN 1 Karang Agung Ilir Sudah Diserahkan ke Disdikbud Banyuasin, Ini Jumlah Pesertanya !

Bidang SMP Disdikbud Banyuasin sedang memverifikasi Daftar Peserta Ujian.--foto harianbanyuasin.com

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Pada tahap persiapan ujian sekolah tahun pembelajaran 2023/2024, SMPN 1 Karang Agung Ilir di Kabupaten Banyuasin tengah melakukan verifikasi data peserta ujian. 

Sebanyak 70 siswa kelas IX diidentifikasi dalam Daftar Peserta Ujian (DPU), namun masih memerlukan perbaikan sebelum data tersebut dapat dianggap final. 

Proses verifikasi dan validasi dilakukan dengan cermat untuk memastikan bahwa seluruh informasi terkait peserta ujian sudah akurat dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

BACA JUGA:Perbaikan Bangunan di 19 SD Negeri di Kabupaten Banyuasin Rampung, Ini Nama-nama Sekolahnya !

BACA JUGA:Kamu Ingin Kuliah Di Universitas Terbaik Di Sumatera Selatan,Berikut 5 Kampus Terbaiknya !

Kepala SMPN 1 Karang Agung Ilir, Sukarman SPd yang bertanggung jawab atas penyampaian DPU, menyatakan bahwa data awal tersebut masih dalam tahap sementara. 

Meskipun sudah melibatkan tiga rombongan belajar, beberapa perbaikan data masih diperlukan untuk memastikan keakuratan informasi yang tercatat. 

Meski begitu, jumlah total peserta ujian tetap stabil, yaitu sebanyak 70 siswa kelas IX yang siap mengikuti ujian sekolah.

BACA JUGA:Keunggulan 5 Kampus Terbaik di Jawa Tengah yang Membanggakan dan Jadi Incaran Banyak Orang

BACA JUGA:Peluang Beasiswa Kuliah Bagi Masyarakat Banyuasin dari BPDPKS, Daftar Sekarang Juga !

"DPU kelas IX SMPN 1 Karang Agung Ilir sudah kita serahkan ke Bidang Pembinaan SMP Disdikbud Banyuasin, semuanya sebanyak 70 orang yang akan mengikuti ujian sekolah," ungkapnya.

Dalam tahap selanjutnya, Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Banyuasin akan mengambil peran penting dalam memvalidasi data peserta ujian. 

Kepala Disdikbud Banyuasin, Aminuddin SPd SIp MM, melalui Kepala Bidang Pembinaan SMP Supadi SPd MSi, menjelaskan bahwa data manual yang diterima akan menjalani tahap verifikasi sebelum dianggap resmi.

BACA JUGA:Artis Senior Asal Palembang Beradu Akting dengan Pj Gubernur Sumsel, Ini Judul Filmnya !

Sumber: