Artis Senior Asal Palembang Beradu Akting dengan Pj Gubernur Sumsel, Ini Judul Filmnya !

Artis Senior Asal Palembang Beradu Akting dengan Pj Gubernur Sumsel, Ini Judul Filmnya !

Gubernur Sumsel saat beradu akting dengan artis senior asal Palembang, Anwar Fuady dalam film berjudul 'Dul Muluk dan Dul Malik'.--

BACA JUGA:Sukses Jalankan 10 Program Prioritas, Kemendagri RI Berikan Apresiasi kepada Pemprov Sumsel

Dalam kesempatan yang sama, aktor senior asal Palembang Anwar Fuady memuji kemampuan akting dari Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni. 

Menurutnya, akting Fatoni tidak kalah dengan aktor profesional lainnya yang mendalami peran dengan baik.

"Untuk bisa mengimbangi akting, bukan hanya pengalaman saja yang dibutuhkan, tapi juga kecerdasan. Beliau ini selain berpengalaman juga cerdas. Itu tercermin dari sorot matanya,” kata Anwar Fuady.

Sedangkan produser pelaksana Aditya Gumay sekaligus sutradara film 'Dul Muluk dan Dul Malik' menjelaskan tidak kesulitan dalam memberi arahan untuk Fatoni dalam memainkan perannya. 

Selain itu Aditya menyebut Fatoni tipikal pejabat yang bisa bersahabat dengan kru film lainnya

"Terbiasa bekerja juga dengan pejabat. Nah, beliau ini tidak berjarak dengan kami. Justru mau take berulang-ulang hingga adegan dirasa betul-betul pas,” ucap Aditya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMAN Sumsel Iswan Djati Kusuma mengaku berbangga hati sekolah yang dipimpinnya menjadi lokasi syuting film layar lebar. 

"Ini secara tidak langsung menjadi promosi bagi sekolah kami. Sekolah kami akan dikenal lebih luas lagi. Terima kasih pak Gubernur mau hadir dan syuting film ini,” ujar Iswan.***

Sumber: