Masyarakat Banyuasin Rela Antre Serbu Beras Murah di Pasar Murah

Masyarakat Banyuasin Rela Antre Serbu Beras Murah di Pasar Murah

Pj Bupati Banyuasin berdialog dengan ibu-ibu yang tengah berbelanja di pasar murah Pemkab Banyuasin, mereka rela mengantre untuk mendapatkan beras dengan harga murah, Senin 8 Januari 2024.--Zaironi-harianbanyuasin.com

BACA JUGA:Waduh ! Kelulusan Dua Peserta PPPK Banyuasin Dibatalkan, Kepala BKPSDM Banyuasin Berikan Penjelasan

"Saya sudah mengantre sejak pagi, sekitar pukul 09.00 WIB. Saya tidak mau melewatkan kesempatan untuk mendapatkan beras murah," ujar Siti Aminah.

Penjualan beras murah tersebut digelar oleh Pemerintah Banyuasin perumda Sei Sembilang Banyuasin.

Tujuan dari penjualan beras murah tersebut adalah untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat kenaikan harga. 

"Pemerintah Banyuasin berkomitmen untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi," kata Pj Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam, saat memantau kegiatan pasar murah, Senin 8 Januari 2024.

"Salah satu caranya adalah dengan menggelar penjualan beras murah," kata dia.

Hani Syopiar Rustam mengatakan, penjualan beras murah tersebut akan digelar duakali dalam seminggu disetiap kecamatan di Banyuasin. 

Ia berharap, penjualan beras murah serta sembako murah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ditambahkan Kepala Diskoperindag Banyuasin Ir Alpian MM mengatakan, selain beras, pihaknya juga memberikan subsidi cabai dan bawang.

"Dipasaran cabai sudah turun. Tapi masih kita berikan subsidi untuk membantu masyarakat yang masih kesulitan," ujarnya.***

Sumber: