Final Denmark Open 2023, Fajar/Rian: Semoga Dituntaskan dengan Gelar Juara

Final Denmark Open 2023, Fajar/Rian: Semoga Dituntaskan dengan Gelar Juara

Ganda putra Indonesia di Semifinal Denmark Open 2023.--

DENMARK, HARIANBANYUASIN.COM - Kesuksesan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melaju ke Final Denmark Open 2023 diharapkan akan mampu menuntaskan perjuangan Indonesia di turnamen BWF Super 750 itu.

Meski harus kalah dari rekan senegaranya, bagi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tetap mendukung dan bersyukur dengan hasil di semifinal Denmark Open 2023.

Fajar/Rian usai bertanding mengaku jika Fikri/Bagas lebih bermain percaya diri dan berhasil menerapkan strategi saat di lapangan.

BACA JUGA:Jadwal Final Denmark Open 2023, Fikri/Bagas Hadapi Aaron/Soh

"Pertama-tama kami tetap bersyukur atas hasil di Denmark Open tahun ini. Juga alhamdulillah di ganda putra ada wakil di final besok (hari ini). Semoga Bagas/Fikri bisa bermain bagus dan menuntaskannya dengan gelar Juara," kata Fajar.

"Di pertandingan tadi, Bagas/Fikri kami akui mereka lebih in dan bisa menerapkan strategi dengan keyakinan tinggi dan percaya diri," ungkapnya.

Fajar menilai, permainan Fikri/Bagas telah mengalami perkembangan yang signifikan dibandingkan pertemuan-pertemuan sebelumnya.

BACA JUGA:Fikri/Bagas Melaju ke Final Denmark Open 2023

Dia menilai Fikri/Bagas lebih berani dalam bermain dan bisa meminimalisir kesalahan-kesalahan sendiri.

"Berbeda dengan pertemuan-pertemuan kami sebelumnya, Bagas/Fikri sekarang lebih berani, lebih yakin dan lebih safe jadi tidak mudah melakukan kesalahan. Mereka juga terlihat semakin matang," tambah Fajar.

Sementara itu, bagi Rian, saat menghadapi rekan satu pelatnasnya di Semifinal Denmark Open 2023, saat poin 7-7, mereka tidak bisa mengantisipasi bola-bola dari Fikri/Bagas.

BACA JUGA:Hasil Denmark Open 2023: Ganda Putra Bertemu di Semifinal, Anthony Ginting Tersingkir

"Yang sangat disayangkan adalah setelah poin 7-7 gim ketiga tadi, kami tidak bisa mengantisipasi mereka. Fikri hari ini servisnya sangat bagus jadi kami dari pembukaannya banyak melakukan kesalahan sendiri. Padahal kami sudah mulai menemukan feel bertanding," jelasnya.

Meski begitu, Rian mengaku saat tampil di Denmark Open 2023 ini, performa mereka sudah lebih baik dibandingkan turnamen-turnamen sebelumnya.

Sumber: