BRI Cabang Sekayu Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes, Ini Nama-nama Pemenangnya

BRI Cabang Sekayu Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes, Ini Nama-nama Pemenangnya

Penyerahan satu unit mobil Honda BR-V kepada nasabah yang beruntung.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada nasabah yang setia menyimpan uang di tabungan Simpedes, BRI Cabang Sekayu, menggelar undian panen hadiah Simpedes yang di pusatkan di halaman Kantor BRI Unit Pangkalan Balai, Sabtu 21 Oktober 2023. 

Pengundian panen hadiah BRI simpedes periode pertama yakni Maret 2023 hingga Agustus 2023 tersebut, memperebutkan sebanyak 27 hadiah menarik. 

Hadiah tersebut antara lain, grand prize  satu unit Mobil Honda BR-V SM T, 19 Unit Motor Yamaha Vega Force CW. Tiga unit lemari es Sharp dan 4 unit televisi LED Sharp 24 Inc. 

BACA JUGA:20 Unit Rumah di Banyuasin Rusak Ringan Diterjang Angin Kencang

Adapun nasabah tabungan Simpedes yang beruntung membawa pulang 1 unit mobil BR-V kali ini adalah Sri Hartati, asabah Simpedes BRI dari Unit Sembawa. 

Sementara, 19 nasabah beruntung lainnya yang mendapatkan motor Yamaha Vega Force CW yakni Amrullah dari Unit Babat Toman Sekayu. 

Selain itu, Nova Ria Novitasari dari Unit Babat Toman Sekayu, Homsiah dari Unit Kayu Are Sekayu, Juremi dari Unit Betung Sekayu, Randhy Ranovha dari Unit Babat Toman Sekayu. 

BACA JUGA:Buaya Muara Sepanjang 3 Meter Dievakuasi dari Selokan, Ini Lokasinya

Selanjutnya, Joko Pranstiyo dari Unit Betung Sekayu, Eduward Sihombing dari Unit Peninggalan Sekayu, Hani Wijayanti dari Unit Peninggalan Sekayu dan Nazaraddin dari Unit Peninggalan Sekayu. 

Selain itu, Arwani dari Unit Sanga Desa Sekayu, Andri dari Unit Bayung Lincir, Evis Purwati dari Unit Sang Desa Sekayu, Norency Sigala dari Unit Betung Sekayu dan Desi Apriani dari Unit Betung Sekayu. 

Tak hanya itu, ada Sarminah dari Unit Babat toman Sekayu, Samsudin Unit Babat Toman Sekayu, Jenal Darimi dari Unit Pangkalan Balai Sekayu. Lidaritas dari Unit Babat Toman Sekayu dan Misiyem dari Unit Sungai Lilin Sekayu. 

BACA JUGA:Perahu Ditabrak Kapal: 2 Penumpang Ditemukan, 1 Dalam Pencarian

Sedangkan peraih hadiah lemari es yakni Andi Setiawan dari Unit Bayung Lincir Sekayu, Hadisin Bin Hamni dari Unit Pangkalan Balai dan Mulyadi Unit Keluang Sekayu. 

Sementara, untuk peraih hadiah Televisi didapatkan oleh Sumardi dari Unit Babat Toman Sekayu, Nuraini Unit Pangkalan Balai. Martina Situmorang dari Unit Bayung Lincir dan Min Sugandi dari Unit Sangat Desa Sekayu. 

Sumber: