Pasien Membludak, Direktur RSUD Banyuasin Ungkap Faktor Ini

Pasien Membludak, Direktur RSUD Banyuasin Ungkap Faktor Ini

Masyarakat yang rela mengantre saat berobat di RSUD Banyuasin. --

Ia juga meminta kepada pegawai rumah sakit untuk menerapkan pelayanan prima dengan senyum salam dan sapa. 

BACA JUGA:Hafisz Dorong Bantuan Dana Peremajaan Sawit harus Diberikan Petani Plasma DPDPKS Beberkan Syaratnya

"Tentunya kami terus berbenah diharapkan pasien yang datang berobat terlayani dengan baik," katanya.

Sementara itu, salah satu pasien Suhada, mengakui pelayanan RSUD Banyuasin sudah banyak mengalami peningkatan.

Menurutnya, hal ini merupakan bukti keberhasilan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

"Pelayanan ramah, walaupun kami berobat dengan BPJS kami dilayani dengan baik," ujarnya. 

Menurutnya, saat ini masyarakat yang sakit yang ingin berobat semakin mudah. Cukup gunakan KTP atau KK sudah bisa dilayani.

"Hal ini tentunya untuk masyarakat yang kurang mampu," pungkasnya.*

Sumber: