WJC 2023: Tim Junior Indonesia Hajar Portugal dan Georgia 5-0

WJC 2023: Tim Junior Indonesia Hajar Portugal dan Georgia 5-0

Pasangan ganda putri junior Indonesia, Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani menutup kemenangan Indonesia atas tim Georgia di fase grup WJC 2023, Selasa 26 September 2023.--

AMERIKA SERIKAT, HARIANBANYUASIN.COM - Tim bulutangkis junior Indonesia berhasil menghajar dua lawannya di babak fase grup di ajang World Junior Mixed Team Championships (WJC) 2023, Selasa 26 September 2023.

Di fase grup, Indonesia menang 5-0 dari Tim Georgia dan Tim Portugal. Bahkan, para pemain yang turun bertanding sangat enjoy dan mampu menyapu bersih lawan-lawannya.

Saat turun melawan Tim Georgia, ganda campuran Adriana Pratama/Felisha Alberta NP yang tampil awal berhasil membuka poin pertama dengan mengalahkan pasangan Garri T Karapetyan/Marina Ovasapyan. 21-1, 21-3.

BACA JUGA:Bermasalah pada Mata, Daniel Marthin harus Kenakan Hard Lens

Lantas tunggal putra, Alwi Farhan juga mampu menyelesaikan Pertandingan dengan skor yang cukup menyakinkan 21-8, 21-4. Alwi menang atas Daniel Tatevosiani dan menambah skor menjadi 2-0.

Lalu, Mutiara Ayu Puspitasari juga berhasil memenangkan pertandingan atas lawannya, Elisabed Zumbulidze, 21-7, 21-3. Skor kembali berubah 3-0.

Ganda putra, Muhammad Al Farizi/Nikolaus Joaquin kembali mengubah skor Indonesia menjadi 4-0, setelah menundukkan pasangan Daniel Tatevosiani/Garri T Karrapetyan, 21-7, 21-4.

BACA JUGA:Pertandingan Fase Grup, Dini Hari Nanti Skuad Merah-Putih Hadapi Georgia

Dan ganda putri pasangan, Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramdhani menyempurnakan kemenangan Indonesia menjadi 5-0. Keduanya berhasil menang atas Marina Ovasapyan/ElisabedZambulidze, 21-10, 21-6.

Setelah berhasil meraih skor 5-0 atas Tim Georgia, Tim Indonesia kembali harus bertanding melawan Tim Portugal.

Pemain yang diturunkan di masing-masing sektor juga berhasil mencatatkan kemenangan 5-0, dengan skor yang sangat meyakinkan.

BACA JUGA:Jelang Asian Games 2022, Anthony Ginting Persiapkan Diri Semaksimal Mungkin

Berikut hasil lengkap pertandingan fase Grup E:

Indonesia vs Georgia 5-0

Sumber: