Raih Juara Hong Kong Open 2023, Apri/Fadia: Mudah-mudahan Kami Terus Percaya Diri

Raih Juara Hong Kong Open 2023, Apri/Fadia: Mudah-mudahan Kami Terus Percaya Diri

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil meraih Juara Hong Kong Open 2023.--

HONG KONG, HARIANBANYUASIN.COM - Kemenangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Keluar sebagai Juara Hong Kong Open 2023, diharapkan mendongkrak kepercayaan diri ganda putri Indonesia di turnamen selanjutnya.

Mampu melibas ganda putri Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dalam tiga gim, 14-21, 24-22, 21-9 dalam laga yang sangat sengit.

"Kami mau langsung fokus ke persiapan Asian Games setelah ini. Tidak banyak waktu tapi gelar ini membawa tambahan kepercayaan diri buat kami," ungkap Apri.

BACA JUGA:Pantang Menyerah, Kunci Kemenangan Jonatan Christie Jadi Juara Hong Kong Open 2023

"Sekiranya hasil ini bisa membawa kami terus percaya diri dan terus meraih prestasi. Kami sangat senang dan tidak bisa berkata-kata lagi," jelasnya.

"Tadi Pearly/Thinaah bagus banget mainnya. Hanya memang ada insiden di poin-poin akhir gim ketiga. Kami mendoakan yang terbaik untuknya. Semoga cederanya tidak terlalu serius, bisa recovery dengan baik," tambah Apri.

Raihan gelar di Hong Kong Open 2023 ini, dirinya mengucapkan syukur kepada pelatih dan masyarakat Indonesia yang mendukungnya.

BACA JUGA:Indonesia Raih 2 Gelar Juara, 1 Runner Up: Ini Hasil Lengkap Final Hong Kong Open 2023

"Pertama-tama alhamdulillah bersyukur untuk gelar hari ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Fadia, pelatih saya yang mendampingi. Mas Pras (Prasetyo Restu Basuki), PBSI tentunya dan semua masyarakat Indonesia yang selalu dukung dan mendoakan kami." ungkapnya.

Sementara, bagi Siti Fadia Silva Ramadhanti juara ini mereka tidak mau cepat berpuas diri.

Terlebih dalam pertandingan mereka harus jungkir balik mematikan lawan.

BACA JUGA:Kalah dari Denmark, Leo/Daniel Runner Up Hong Kong Open 2023

"Kami senang tapi kami harus tetap haus akan gelar juara, jangan mudah puas dan kami mau momentum bagus ini bisa terus kami pertahankan. Kami ingin selalu konsisten," ungkap Fadia.

"Di gim pertama dan kedua, itu benar-benar permainan yang sudah sama-sama tahu. Apa yang kami rencanakan mereka sudah tahu, sebaliknya juga begitu," ujarnya. 

Sumber: