Wilda Pamit dari Timnas Voli Putri Indonesia, Pensiunkah?

Wilda Pamit dari Timnas Voli Putri Indonesia, Pensiunkah?

Wilda Siti Nurfadhilah.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Wilda Siti Nurfadhilah mengumumkan pamit dari timnas Indonesia.

Pamitnya kapten tim voli putri Indonesia ini diunggahnya di akun Instagram pribadinya, Rabu 16 Agustus 2023.

"Terimakasih merah putih,13 tahun tanpa jeda bersama, mari berpamit. Semangat para penerus merah Putih," tulis Wilda di akun instagramnya. 

"Mohon ambil yang baik dan abaikan yang buruk. Jujur jaman sekarang mental atlit diuji bukan hanya di lapangan," katanya.

BACA JUGA:World Championship 2023, Indonesia Boyong 15 Pemain

"Namun di ranah lain seperti perkataan manusia yang tidak memanusiakan manusia. Tapi tak apa pesanku satu yang wajib diingat," ujarnya.

"Biarkan mereka sibuk dengan jari dan mulutnya dan kita sibuk dengan menjadi manusia yang ingin dan bisa bermanfaat untuk hal apapun itu dengan hati dan pikiran yang positif," tulisnya panjang lebar. 

"Kasarnya mereka sibuk menghujat kita sibuk mengumpulkan pundi rupiah, dompet tebal kitapun senang," tulisnya menyemangati.

BACA JUGA:Sea V League 2023: Voli Putri Indonesia Ditekuk Thailand

"Selagi masih bernafas mari bercanda dan bahagia. Kalaupun ada kritikan baik dan membangun silhkan diterima. Jika itu sedikit banyaknya merusak mentalmu mari abaikan," pintanya.

"Terimakasih kepada seluruh warga Indonesia the real manusia yang tulus mendoakan dan berucap baik untuku dan tim," ucapnya.

"Untuk seluruh pengurus dan staf pelatih terimakasih atas seluruh ilmunya. Semoga timnas bola voli Indonesia bisa lebih dilirik dan menjadi besar di tahun berikutnya," tambahnya. 

BACA JUGA:Sea V League 2023: Fahri Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik, Ini Daftar Lengkap Peraih Penghargaan

"Untuk seluruh teman-teman yang sedang berproses semangat! Nikmati prosesnya, percaya atau tidak, voli bisa mengubahmu menjadi apa yang kamu mau," tulisnya lagi.

Sumber: