Buruan Preorder Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Dapatkan Berbagai Penawaran Menarik

Buruan Preorder Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Dapatkan Berbagai Penawaran Menarik

--

JAKARTA, HARIANBANYUASIN.COM - Jadilah orang yang pertama yang bisa merasakan kecanggihan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5.

Betapa tidak, Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 yang menawarkan begitu banyak keunggulan, akan membuat dirimu tak menyesal memiliki smartphone ini.

Nah, agar tidak ketinggalan, kamu bisa melakukan preorder Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy ZFold5, Fleksibilitas dan Keserbagunaan Tanpa Kompromi

Samsung Electronics Indonesia telah resmi membuka preorder Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 di Indonesia mulai 26 Juli 2023 hingga 17 Agustus.

Preorder ini bisa kamu lakukan di www.samsung.com/id.

Tentu saja, selama masa preorder kamu bisa jadi yang paling kekinian untuk merasakan langsung inovasi terbaru dari Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

BACA JUGA:Di Final Japan Open 2023, Jonatan Christie Bertemu Axelsen

Jadi, jangan ketinggalan untuk menjadi orang pertama yang #JoinTheFlipSide.

“Samsung telah menyediakan best offer paling menarik selama masa preorder untuk memberi kepuasan lebih bagi konsumen dalam memiliki Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5," kata Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

"Konsumen yang melakukan preorder dapat menikmati bonus antara lain mendapatkan varian memori yang lebih tinggi dari yang dipesan dan gratis Samsung Care+ untuk proteksi lebih aman," jelasnya.

BACA JUGA:Berhasil Kendalikan Inflasi, Bupati Banyuasin Diganjar Penghargaan dari Mendagri

"Dengan penawaran ini, konsumen bisa jadi yang pertama dibuat jatuh cinta dengan kepraktisan Cover Screen Galaxy Z Flip5 yang 280% lebih besar," katanya.

"Buat yang mengincar Galaxy Z Fold5, bersiap untuk menikmati kombinasi sempurna antara performa gahar dari Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy dan layar lebar immersive untuk produktivitas hingga gaming paling lancar di perangkat mobile,” terangnya. 

Sumber: