Sopir Truk Kayu Balok yang Terjepit, Kondisi Terakhirnya Begini

Sopir Truk Kayu Balok yang Terjepit, Kondisi Terakhirnya Begini

Kondisi truk yang dikendarai korban yang hancur akibat terlibat kecelakaan di Jalintim Banyuasin, Kamis 25 Mei 2023, pagi.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Sopir truk bermuatan balok kayu yang mengalami kecelakaan di Desa Pulau Harapan Kecamatan Banyuasin, Banyuasin, dikabarkan meninggal dunia.

Sayangnya, hingga saat ini identitas sopir truk Nopol B 9670 BYX belum diketahui.

Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Indrowono membenarkan jika kecelakaan yang terjadi di Jalintim Banyuasin itu, ada korban meninggal dunia.

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Diduga Pecah Ban, Sopir Truk Bersama Istri Terjepit Kayu Balok

"Sopir truk kayu belum diketahui identitasnya, meninggal di TKP. Jenazah sudah dievakuasi ke rumah sakit," katanya singkat.

Sebelumnya, truk pengangkut kayu balok mengalami kecelakaan di Km 32 Desa Pulau Harapan Kecamatan Sembawa, Kamis 25 Mei 2023 pagi.

Tragisnya, sopir truk bersama seorang wanita yang  diketahui adalah istrinya terjepit, warga bersama pihak kepolisian berusaha melakukan evakuasi. 

BACA JUGA:Akibat Kecelakaan Truk Ini, Jalintim Banyuasin Macet Panjang, Pengguna Jalan Diminta Bersabar

Menurut informasi yang dihimpun harianbanyuasin.com, kecelakaan itu bermula saat truk pengangkut kayu balok B 9670 BYX melaju dari arah Pangkalan Balai hendak ke arah Palembang. 

Setibanya dilokasi kejadian truk diduga alami pecah ban sehingga oleng dan terguling sehingga kayu yang diangkut berhamburan. 

Sementara, mobil Avanza hitam yang berada dibelakang truk BG 1865 QX juga terkena imbas dari kecelakaan tersebut. 

BACA JUGA:Petani Sawit Pulau Rimau Korban Perampokan, Ditemukan Dengan Tubuh Diikat Tali

"Truk ini kabarnya dari Sekayu membawa kayu balok," ucapnya.

"Pecah ban sehingga oleng dan menabrak mobil dari arah palembang ke arah Betung, " kata Anisa yang diunggah melalui akun Facebooknya.

Sumber: