Gadis Cantik Ini Ingin Perjuangkan Infrastruktur di Desanya, Ini yang Dilakukannya

Gadis Cantik Ini Ingin Perjuangkan Infrastruktur di Desanya, Ini yang Dilakukannya

Siti Fatimah--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Memiliki paras yang cantik, mungkin yang terpikiran sebagian orang, alangkah baiknya menjadi model atau artis. Namun tidak bagi Siti Fatimah.

Dara cantik ini bertekad ingin menjadi pejuangan aspirasi di daerah pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Muara Telang dan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin.

Bagi putri tunggal dari pasangan Hamid dan Suratik ini, kondisi infrastruktur fisik di dua kecamatan itu masih jauh dari kata layak.

BACA JUGA:7 Tips Agar Tidak Tersesat Selama Beribadah di Tanah Suci

Inilah yang membuat dirinya terpanggil untuk ikut memperjuangkan infrastruktur di desanya yang merupakan daerah perairan.

Di mana mata pencarian masyarakat bertani dan berkebun. Katanya ia sering mendengar keluhan masyarakat dimana akses jalan untuk mengangkut hasil bumi yang masih sulit. 

Jika dipercaya masyarakat, ia berjanji akan memperjuangkan pembangunan jalan dan jembatan untuk mempermudah masyarakat mengangkut hasil bumi. 

BACA JUGA:Butuh Pelayanan Kesehatan, Nomor-nomor Penting Puskesmas di Banyuasin Ini Wajib Dicatat

"InsyaAllah jika dipercaya banyak yang akan saya perjuangan, terutama akses jalan dan jembatan," ujar alumni Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang ini. 

Wanita yang suka olahraga dan konten kreator ini walaupun tinggal di Palembang ia yakin mampu mewujudkan aspirasi masyarakat tersebut. 

BACA JUGA:Punya Cobek Baru? Jangan Langsung Digunakan, Lakukan Langkah Ini Terlebih Dahulu

"Secara geografis saya sudah paham betul wilayah tersebut. InsyaAllah saya punya strategi untuk memajukan wilayah itu jika diamanahkan masyarakat," ujarnya.

Tak Hanya itu, insfrastruktur pendidikan, pertanian dan nelayan juga akan menjadi skala prioritas untuk diperjuangkan. "Sebab pendidikan sangat penting dan harus menjadi prioritas perjuangan saya jika terpilih," pungkas dia.(*)

Sumber: