Dukung Organisasi Kepemudaan, Bupati Resmikan Gedung DPD KNPI Banyuasin

Dukung Organisasi Kepemudaan, Bupati Resmikan Gedung DPD KNPI Banyuasin

Ketua DPD KNPI Banyuasin disaksikan Bupati Banyuasin saat menandatangani prasasti peresmian gedung KNPI Banyuasin, Rabu 17 Mei 2023.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Bupati Banyuasin H Askolani meresmikan gedung DPD KNPI kabupaten Banyuasin di Jalan lingkar Pemkab Banyuasin, belakang kantor Lurah Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Rabu 17 Mei 2023.

 

Peresmian gedung pemuda itu turut dihadiri Wakil Bupati Banyuasin, Ketua DPRD Banyuasin, Kapolres Banyuasin, Dandin 0430/BA, para kepala OPD, beberapa pimpinan perusahaan swasta, para pengurus dan ratusan anggota majlis ta’lim di kabupaten Banyuasin.

 

Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Banyuasin Ismail Fahmi, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Banyuasin dan para pengurus serta PK kecamatan dan anggota.

 

BACA JUGA:Bocah 7 Tahun Dirudapaksa, Ini Identitas Dua Pelakunya

 

“Saya ucapkan banyak terimakasih terutama kepada Bupati Banyuasin yang telah memberikan masukan serta support penuh sehingga kita dapat mengukir sejarah,” kata Ismail.

 

Sementara itu Bupati Banyuasin berpesan agar gedung DPD KNPI agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan tempat berhimpunnya para pemuda di kabupaten Banyuasin digunakan untuk hal-hal yang positif.

 

“Selamat atas DPD KNPI Banyuasin yang telah memiliki gedung sekretariat yang baru, semoga bermanfaat, dipergunakan sebaik-baiknya dan dirawat,” ujar Askolani.

 

Sumber: