Pelaku Perlihatkan "Barangnya" Berhasil Dibekuk, Ini Identitasnya

Pelaku Perlihatkan

Proses mediasi antara korban dan pelaku di Polsek Betung, Selasa 16 Mei 2023.--

BETUNG, HARIANBANYUASIN.COM - Pria berkaos hijau abu-abu yang diduga menjadi pelaku eksibisionis yang videonya viral di dunia maya, akhirnya berhasil dibekuk polisi.

 

Pelaku yang diketahui berrnama Robin (22) Desa Taja Raya 2 Kecamatan Betung, Banyuasin itu sempat dipertemukan dengan korban dan dilakukan mediasi. Namun sayangnya korban menolak untuk berdamai dan tetap melanjutkan kasus tersebut ke ranah hukum.

 

"Kita sudah amankan, dilakukan mediasi antara korban dan pelaku. Namun pelaku tidak mengakui perbuatannya," kata Kapolsek Betung AKP Gunawan Saferi dihubungi, Selasa 16 Mei 2023.

 

BACA JUGA:Pelaku Eksibisionis Teror Warga Betung, Bermodus Ini Pelakunya Buat Ketakutan Korban

 

Kata kapolsek, pelaku saat diinterogasi dan mediasi, pelaku membantah alias tidak pernah mengeluarkan alat kelamin untuk dipertontonkan. Terduga pelaku beralasan hanya mengaruk bagian tubuhnya.

 

"Hasil mediasi tidak dapat menempuh titik terang dan pihak korban sepakat membawa permasalahan ini ke ranah hukum kepada kepolisian Polres Banyuasin," ujarnya.

 

Menurut kapolsek, kejadian viral itu terjadi di sebuah warung Kampung Walisongo Kelurahan Betung Kecamatan Betung Banyuasin.

 

Sumber: