Riski-Angelita Bujang Gedis Banyuasin, Ini Daftar Lengkap Pemenang BGB 2023

Riski-Angelita Bujang Gedis Banyuasin, Ini Daftar Lengkap Pemenang BGB 2023

Para pemenang Bujang Gedis Banyuasin, Kamis 11 Mei 2023.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Riski Ramadhan dan Angelita Elzy Marisca dinobatkan sebagai Bujang Gedis Banyuasin (BGB) 2023 dalam Grand Final Pemilihan BGB 2023 yang digelar di Graha Sedulang Setudung, Kamis 11 Mei 2023, malam.

 

Keduanya sebelumnya bersaing dengan 19 pasang peserta lainnya dan berhasil memukau dewan juri. Salah satu dewan juri adalah Wakil Ketua TP PKK Banyuasin, Neni Tri Haryani Slamet.

 

Bupati Banyuasin, H Askolani mengharapkan kepada pasangan BGB 2023 ini bisa mengharumkan nama Banyuasin di ajang di tingkat Provinsi Sumsel.

 

"Jadilah sebagai motivasi dan menciptakan inovatif serta inovator bagi kawula muda yang ada di Kabupaten Banyuasin. Ayo ukir prestasi di tingkat provinsi dan nasional, harumkan nama Kabupaten Banyuasin," kata Bupati Askolani.

 

Sementara Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Dan Pariwisata Drs HM Yusuf  MSi mengatakan, Bujang Gedis Banyuasin tersebut sudah diseleksi pada tanggal 20 Maret 2023 dengan 70 orang peserta dari Bujang Gedis di Kecamatan dan Sekolah yang ada di Kabupaten Banyuasin.

 

"Kemudian kita saring kembali menhadi 20 pasang. Pemenang BGB 2023 ini nantinya akan kita ikutkan di ajang Putra Putri Sriwijaya 2023 mewakili Kabupaten Banyuasin," ucapnya.

 

Pada kesempatan yang sama Bupati Banyuasin H Askolani SH MH juga melantik M Syarif Hidayatullah Akolani Putra sebagai Duta Anti Narkoba Banyuasin.

 

Sumber: