Ribuan Jamaah Padati Masjid Agung Palembang, Gubernur Sumsel Sampaikan Pesan Ini

Ribuan Jamaah Padati Masjid Agung Palembang, Gubernur Sumsel Sampaikan Pesan Ini

Masyarakat Palembang yang melaksanakan Sholat Ied di Masjid Agung Palembang, Sabtu 22 April 2023.--

PALEMBANG, HARIANBANYUASIN.COM - Pelaksanaan Sholat Ied di Masjid Agung Palembang dihadiri langsung Gubernur  Sumsel, H Herman Deru, Sabtu 22 April 2023.

 

Ribuan masyarakat memadati masjid yang menjadi kebanggaan Kota Palembang itu, bahkan jamaah hingga membanjiri ruas jalan di jantung ibukota Provinsi Sumsel.

 

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel H Herman Deru mengajak seluruh masyarakat untuk terus membangun tradisi beragama. Berjabat tangan dan saling memaafkan dengan setulus-tulusnya.

 

"Kefitrian ini harus dijadikan momentun berharga dalam mempererat persaudaraan dalam mewujudkan pondasi kesatuan dan persatuan yang dilandasi nilai kebangsaan dan keimanan," kata Herman Deru.

 

Dia menambahkan, di Hari Raya Idul Fitri ini juga menjadi kesempatan untum saling memaafkan dan saling menghapus dosa yang ada.

 

"Mudah-mudahan dengan saling memaafkan, pada hari ini kita sudah saling membebaskan diri daru semua kesalahan dan kekhilafan yang pernah kita lakukan," tambahnya.

 

Seperti yang diketahui, kata Herman Deru, Pemprov Sumsel saat ini tengah giat melaksanakan pembangunan. Baik yang bertujuan memfasilitasi, mempermudah dan mensejahterakan kehidupan masyarakat.

 

Sumber: