Alhamdulillah, THR Honorer dan PNS di Kabupaten di Sumsel Ini Sudah Cair

Alhamdulillah, THR Honorer dan PNS di Kabupaten di Sumsel Ini Sudah Cair

Sejumlah pegawai di lingkungan Pemkab Muba yang mengantre di mesin ATM untuk mengambil uang THR yang sudah masuk ke rekening.--

SEKAYU, HARIANBANYUASIN.COM - Pegawai honorer dan PNS di lingkungan Pemkab Musi Banyuasin, akhirnya bisa tersenyum. Itu setelah Pemkab Banyuasin telah mencairkan Tunjangan Hari Lebaran (THR) mereka, Selasa 11 April 2023.

 

Cairnya THR ini sesuai dengan instruksi Pj Bupati Muba, Apriyadi Mahmud. Besaran THR untuk honorer sebesar Rp 500.000.

 

"Alhamdulillah sudah masuk ke rekening, THR ini akan dimanfaatkan untuk kebutuhan menyambut perayaan Idul Fitri 1444," ungkap honorer Dinas Kominfo Muba, Yuli.

 

BACA JUGA:Truk Pengangkut Kayu Dituding Biang Kerok Kerusakan Ruas Jalan Ini

 

Lanjutnya, THR yang diberikan tersebut jumlahnya Rp500 ribu dan juga menerima pencairan gaji 1 bulan. "Tidak hanya THR tetapi juga ada pencairan gaji satu bulan Rp1.8 juta," bebernya.

 

Senada diungkapkan PNS BPBD Muba Anita, dirinya juga telah menerima pencairan THR, gaji, dan TPP. "Alhamdulillah sudah diterima di rekening dan sesuai arahan pak Bupati Apriyadi untuk dimanfaatkan dengan baik," ungkapnya.

 

Pj Bupati Muba, Apriyadi Mahmud menuturkan tidak hanya THR untuk honorer atau pegawai kontrak tetapi juga THR PPPK, THR PNS hingga TPP ASN bulan Maret sudah dicairkan.

 

Sumber: