Tundukan Wakil Tuan Rumah, Gregoria Lolos ke Final Spain Masters 2023

Tundukan Wakil Tuan Rumah, Gregoria Lolos ke Final Spain Masters 2023

Gregoria Mariska Tunjung memastikan diri melaju ke final Spain Masters 2023 usai menundukkan wakil tuan rumah, Carolina Marin di semifinal, Sabtu 1 Apri 2023.--Instagram @badminton.ina

MADRID, HARIANBANYUASIN.COM - Gregoria Mariska Tunjung, memastikan diri melaju ke babak final Spain Masters 2023 usai menundukkan wakil tuan rumah, Carolina Marin di partai semifinal, Sabtu 1 April 2023.

 

Keberhasilan Jorgi menembus final Spain Masters 2023 usai menyelesaikan pemainan dalam rubbber set. Dan kemenangan menjadi milik wakil Indonesia dengan skor 10-21, 21-15,21-10. Di final, Gregoria akan bertemu dengan wakil India, Pusarla V. Sindhu. 

 

BACA JUGA:Praveen/Melati Melaju ke Final Spain Masters 2023

 

Meski di awal gim pertamaa Gregoria harus tertinggal cukup jauh dan harus menutup gim pertama dengan kekalahan, namun tunggal putri harapan Indonesia ini bisa menyelesaikan gim kedua dan gim ketiga dengan kemenangan. Final Spain Masters 2023 menjadi final pertamanya.

 

Tampil di hadapan pendukung tuan rumah, Gregoria bermain lepas dan tanpa beban. Satu per satu poin dihasilkannya dengan memanfaatkan kesalahan-kesalahan yang dibuat lawannya, Carolina Marin.

 

BACA JUGA:Sah, FIFA Cabut Status Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

 

Gregoria sendiri sebelum melaju ke semifinal, di babak perempat final berhasil menyiingkirkan wakil Denmark, Line Christophersen dengan dua gim langsung, 21-10, 21-17.

 

Sumber: