Lewati Babak Kualifikasi, Pemain Ini Sukses Tembus Babak Utama Spanyol Masters 2023

Lewati Babak Kualifikasi, Pemain Ini Sukses Tembus Babak Utama Spanyol Masters 2023

Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow berhasil melaju ke perempat final Spanyol Masters 2023, Kamis 30 Maret 2023.--Instagram @badminton.ina

SPANYOL, HARIANBANYUASIN.COM - Wakil Indonesia yang tampil di Spanyol Masters 2023, harus mengikuti babak kualifikasi terlebih dahulu untuk bisa tampil di babak utama.

 

Untungnya, 4 wakil Indonesia yang harus meladeni lawannya di babak kualifikasi Spanyol Masters 2023, sukses membungkam lawannya. Dan mereka berhasil tembus ke babak utama, babak 32 besar Spanyol Masters 2023, Selasa 28 Maret 2023.

 

Wakil Indonesia yang kemarin bertanding di babak kualifikasi dan berhasil melaju ke babak utama adalah, Christian Adinata, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose dan Amri Syahnawi/Winny Okktavina Kandow.

 

BACA JUGA:Hasil Lengkap Spanyol Masters 2023, Indonesia Loloskan 5 Pemain

 

Christian Adinata di awal babak kualifikasi Spanyol Masters 2023, harus berhadapan dengan wakil Jerman Kai Schaefer. Dan mampu memenangkan pertandingan dengan skor 21-15, 21-15. Usai menumbangkan wakil Jerman, Christian harus kembali menghadapi lawannya Jan Louda.

 

Beruntung, wakil Philipina itu dipromosikan langsung ke babak utama Spanyol Masters 2023. Sehingga Christian pun dipastikan meraih tikett di babak utama.

 

Sementara, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah juga berhasil masuk ke babak utama setelah wakil Australia menyatakan mundur sebelum pertandingan.

 

Sumber: