Perempat Final Swiss Open: Cedera Tangan, Rinov/Phita Mundur

Perempat Final Swiss Open: Cedera Tangan, Rinov/Phita Mundur

Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari harus mundur dari perempat final Swiss Open 2023 lantaran Rinov mengalami cidera di bagian tangannya, Jumat 24 Maret 2023.--Instagram @badminton.ina

SWISS, HARIANBANYUASIN.COM - Rinov Rivaldy/Phitha Mentari Haningtyas harus mundur dari ajang Swiss Open 2023 lantaran mengalami cedera, Jumat 24 Maret 2023.

 

Saat gim pertama usai, dan dimenangkan oleh pasangan Taiwan, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin 18-21. Tiba-tiba Rinov mengeluhkan sakit pada bagian tangan kanannya. Alhasil, pertandingan pun dihentikan dan menjadi milik pasangan Taiwan.

 

BACA JUGA:Kevin Sanjaya Resmi Nikahi Valencia Tanoesoedibjo

 

Mundurnya pasangan ganda campuran Indonesia yang satu-satunya melaju hingga ke perempat final itu, disampaikan PBSI dalam laman resmi sosial medianya.

 

"Rinov alami cedera di bagian tangan. Membuat Rinov//Phita harus mundur dari pertandingan perempat final. Lekas pulih Rinov, bangkit lagi Ronov/Phita," tulis di akun instagram PBSI, Jumat malam.

 

Mundurnya Rinov/Phita sontak membuat pencinta badminton di tanah air menyampaikan ucapannya. Netizen berharap agar Rinov/Phita segera pulih dan kembali kuat untuk menghadapi turnamen-turnamen selanjutnya.

 

BACA JUGA:Congratulation! Fajar/Rian Juara All England 2023

 

Sumber: instagram @ina_badminton