Es Krim Oreo, Bikin Segar Tenggorokan, Bisa Jadi Ide Jualan Juga!

Es Krim Oreo, Bikin Segar Tenggorokan, Bisa Jadi Ide Jualan Juga!

Es krim oreo.--Instagram @mutiarahati

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Mungkin anda salah satu orang yang mudah bosan dengan makanan atau jajanan camilan yang itu-itu saja.

 

Meski banyak ragam pedagang yang menjual makanan dan camilan mulai dari makanan khas Indonesia, Korea, China hingga Thailand, tetap saja mengaku bingung besok mau makan apalagi?

 

Terlebih disaat Bulan Ramadan, tentu selera makan harus lebih baik lagi, bukan? Karena pada saat waktu berbuka tiba, hal yang nomor satu dilakukan adalah minum. Tak dapat dipungkiri, minum es menjadi kebiasaan sebagian orang.

 

Nah, jika ingin yang seger-seger saat waktu berbuka tiba, es krim salah satu pilihannya. Rasanya yang manis dan creamy, es krim bisa menjadi rekomendasi menu minuman saat berbuka. 

 

Bukan itu saja, jika anda memiliki rencana akan berjualan takjil selama Ramadan, resep es krim ini boleh dijadikan rekomendasi ide jualan anda.

 

Dilansir dari akun instagram @mutiarahati, ide jualan yang direkomendasikan adalah Es Krim Oreo. Bikinnya gampang, yuk simak bahan apa saja yang dibutuhkan dan cara membuatnya di bawah ini.

 

Bahan:

-75 gram whipped cream bubuk

Sumber: instagram @mutiarahati