BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

PBSI Segera Umumkan Pelatih Tunggal Putri dan Ganda Campuran

PBSI Segera Umumkan Pelatih Tunggal Putri dan Ganda Campuran

Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky--

Secara gambaran, Rionny menjelaskan jika sosok pelatih tunggal putri yang akan bergabung di Pelatnas Cipayung adalah seorang pria Indonesia yang tengah berkarir di liar negeri.

 

Rionny juga menyebut jika sosok ini cukup berpengalaman di sektor tunggal.

 

"Kalau jadi, ya. Kalau enggak saya merana terus, saya harus ke ganda campuran, tunggal putri. Tapi kalau pun dia (pelatih tunggal putri yang baru) masuk, saya masih harus cover karena kan baru," kata Rionny.

 

"Sebulan atau dua bulan. Karena dia kan bekas pelatih tunggal yang sudah bagus, kita enggak perlu cover lama-lama lagi,” lanjut Rionny. 

 

"Iya dari luar (negeri), cowok. Mudah-mudahan jadi. Kalau dia sudah selesai, dia kemari. Dia harus beres di sana. Sama kayak saya dulu. Beres-beres sudah selesai, baru ke sini emang enggak gampang membawa orang dari luar," bebernya. 

 

Lantas, untuk pelatih ganda campuran, pihaknya juga telah memiliki nama kandidat. Hanya saja untuk saat ini, dia masih akan turun tangan menangani Rinov Rivaldy dkk bersama Amon. 

 

Bahkan digelaran All England 2023 pada 14-19 Maret mendatang, ganda campuran Pelatnas PBSI akan didampingi langsung oleh Rionny. Pasalnya Amon yang seharusnya berangkat, terkendala dengan visa Inggris. 

 

“Saya (yang akan menangani ganda campuran). Nanti saya ganti dulu selama di All England. Nama (pelatih baru) sudah ada, tapi masih kita cek dulu kualitasnya. Calonnya ada, cuma masih belum," tukasnya.

Sumber: