Tak Mampu Sumbang Poin, Fajar/Rian Akui Sulit Tembus Pertahanan Korea Selatan

Tak Mampu Sumbang Poin, Fajar/Rian Akui Sulit Tembus Pertahanan Korea Selatan

Fajar Alfiian/Muhammad Rian Ardianto akui pertahanan Korea Selatan rapat hingga membuat mereka kalah di quarter final BAMTC 2023, Jumat 17 Februari 2023arter final BAMTC 2023, Dubai, Jumat 17 Februari 2023--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Kekalahan Tim Indonesia dari Korea Selatan di babak quarter final Badminton Asia Mixed Team Championship (BAMMTC) 2023, membawa Indonesia tersingkir dari ajang yang digelar di Dubai itu.

 

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang diharapkan mampu menyumbang satu poin bagi Tim Indonesia, nyatanya harus kalah dari pasangan Korea, Kim Won Ho/Na Sung Seung.

 

Usai kalah stright game, Fajar/Rian meminta maaf kepada pelatih dan seluruh pecinta badminton di tanah air yang tak mampu memberikan kemenangan bagi Tim Indonesia.

 

BACA JUGA:Kalah 1-3, Indonesia Tersingkir di Babak Quarter Final

 

Kata Fajar, kekalahan mereka melawan Korea lantaran mereka tak mampu mengembangkan permainan. Mengingat Kim/Na yang merupakan pemain yang baru saja dipasangkan, memiliki pertahanan yang sangat rapat.

 

"Mereka kan pasangan dadakan. Bukan pasangan asli. Dan mereka memiliki kemampuan individual yang baik dan bagus," kata Fajar, diwawancarai usai pertandingan, Jumat 17 Februari 2023.

 

"Juga mempunyai pertahanan yang sangat rapat. Jadi kita menyerang itu susah ditembus," ungkap Fajar.

 

Sumber: