Siapkan USP dan Jalur SNBP, SMAN 1 Betung Undang Wali Siswa

Siapkan USP dan Jalur SNBP, SMAN 1 Betung Undang Wali Siswa

Rapat Komite SMAN 1 Betung (foto-ist)--

Betung - satuan pendidikan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Betung, Kabupaten Banyuasin kembali mengadakan rapat koordinasi Senin (30/1) di raung rapat sekolah setempat.

 

 Rapat bersama jajaran komite SMAN 1 Betung untuk persiapan Ujian Satuan Pendidikan (USP) tahun pembelajaran 2022/2023 yang bakal digelar nanti.

 

 Rapat juga membahas berbagai materi tentang persiapan siswa melanjutkan ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui Jalur SNBP (Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi).

 

 Kepala SMAN 1 Betung Medi Harja MPd mengatakan, diundangnya pengurus komite sekolah agar kegiatan yang bakal dilaksanakan mendapat respon positif dari wali siswa.

 

 "Rapat dilaksanakan bersama komite agar komite sekolah terus mendukung rencana sekolah, karena untuk kepentingan masa depan anak-anak," ucap dia.

 

 Dia juga mengucapkan rasa terima kasih pada pengurus komite dan wali siswa yang sudah menghadiri rapat, sehingga semuanya kelar tanpa ada persoalan.

 

 "Semoga program yang dijalankan oleh sekolah bersama komite sekolah berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan," pungkas dia. (Muk)

 

 

Sumber: