Lelang Jabatan Sekda Banyuasin, Bupati Banyuasin Titipkan Pesan Ini

Lelang Jabatan Sekda Banyuasin, Bupati Banyuasin Titipkan Pesan Ini

Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH--

Terkait nama-nama yang telah lolos ke tiga besar, Bupati Askolani mengatakan jika ketiga nama tersebut adalah yang terbaik. Dan pihak panitia seleksi telah melaporkan hal itu kepada dirinya.

 

"Tiga nama inilah yang pastinya mereka yang terbaik. Digelar dan dijalankan secara fair dan melibatkan instutusi resmi. Bahkan yang menguji adalah profesor," tegas Bupati.

 

Namun sayangnya Bupati masih merahasiakan 3 kandidat tiga besar sekda hasil seleksi tersebut.

 

Diketahui ada delapan pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Banyuasin bersaing memperebutkan posisi sekretaris daerah (sekda) Banyuasin. 

 

Delapan pejabat tersebut yaitu Alamsyah Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Banyuasin, Erwin Ibrahim Kepala Dinas Koperasi UKM perindustrian dan perdagangan Banyuasin, Noor Yosept Zaath Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Banyuasin, Adam Ibrahim Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Banyuasin.

 

Zakirin Kepala Inspektorat Banyuasin, Roni Utama Kepala Badan Pendapatan Daerah Banyuasin, Ali Sadikin Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Banyuasin, Bahori staf ahli bidang kemasyarakatan SDM dan pelayanan Publik Setda Banyuasin.

 

Saat ini posisi sekda di isi oleh Hasmi namun sebagai jabatan itu hanya sebatas PJ, setelah sekda sebelumnya terhitung sejak 1 November lalu Senen Har telah pindah ke Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.*

Sumber: