FAUZI AMRO START GAME 2

Semifinal India Open 2023: Fajar/Rian Takluk dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Semifinal India Open 2023: Fajar/Rian Takluk dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal lolos ke semifinal usai dikalahkan wakil China di perempat final DIM 2023, Jumat 27 Januari 2023--Instagram @badminton.ina

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Pemain Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik berhasil lolos ke babak final India Open 2023, setelah mengalahkan pasangan Indonesia, dengan rubber set, Sabtu 21 Januari 2023.

 

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang unggul di gim pertama harus kalah di gim kedua dan ketiga. Dan harus tersingkir di semifinal dengan skor 21-11, 15-12 dan 21-16.

 

Mengulas permainan, pada awalnya ketangguhan pasangan Indonesia, Fajar/Rian sudah terlihat di awal gim pertama dengan mampu menutup interval 11-3.

 

BACA JUGA: kalah-dari-viktor-axelsen-langkah-jonatan-christie-terhenti-di-semifinal-india-open-2023

 

Bermain dengan penuh kepercayaan diri, dengan memperagakan serangan-serangan yang terarah, Fajar/Rian menutup gim pertama dengan kemenangan 21-11.

 

Di gim kedua, perlawanan ditunjukkan pemain Malaysia, lantaran beberapa kali berhasil mengimbangi permainan Fajar/Rian. 

 

Saling kejar poin pun terjadi, baik Fajar/Rian dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik saling bertukar memimpin perolehan poin. Dan menutup interval, dimenangkan pasangan Malaysia 11-9.

 

Sumber: