Penuhi Jaminan Sosial Pekerja, Herman Deru Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

Penuhi Jaminan Sosial Pekerja, Herman Deru Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

--

PALEMBANG, HARIANBANYUASIN.COMBPJS Ketenagakerjaan pusat memberikan penghargaan kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru, Kamis 12 Januari 2023.

 

Penghargaan itu diberikan atas komitmennya dalam melindungi  pekerja/buruh agar  terpenuhinya hak-hak dasar para pekerja yang ada di wilayah Sumsel.

 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagsel, Eko Purnomo, dalam rangkaian  peresmian Implementasi New Service Blue Print (New SBP) BPJS Ketenagakerjaan, di halaman Kantor BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Palembang.

 

Dalam kesempatan itu Herman Deru memberikan apresiasi  untuk jajaran BPJS Ketenagakerjaan  telah berhasil membuat para customernya nyaman, melalui  perbaikan sistem administrasi dan  pelayanan.

 

"Kehadiran BPJS KetenagaKerjaan  dengan layanan baru ini  sebenarnya sudah dirasakan," katanya.

 

"Dan hari ini kita mendapatkan wajah barunya di Palembang berupa perbaikan-perbaikan fasilitas dan pelayanannya. Bukan hanya sitem administarasi tapi juga pelayanan di lapangan,"  tegas Herman Deru.

 

Menurutnya perbaikan layanan  yang telah diterapkan merupakan langkah  yang tepat, sebagai saran promosi BPJS Ketenagakerjaan untuk mengajak para tenagakerja untuk bergabung.

 

Sumber: