Taman Asih Suguhkan Agrowisata, Bisa Dijadikan Tempat Liburan Tahun Baru

Taman Asih Suguhkan Agrowisata, Bisa Dijadikan Tempat Liburan Tahun Baru

Salah satu sudut Taman Asih yang terletak di Desa Sidomulyo Kecamatan Air Kumbang, Banyuasin--

Salah satu sudut di Taman Asih Sidomulyo Kecamatan Air Kumbang, Banyuasin

 

SIDOMULYO, HARIANBANYUASIN.COM -  Asrinya tanaman yang menyambut pengunjung yang datang ke Taman Asih, menjadi daya tarik siapa pun yang menginginkan tempat wisata yang murah, mudah dijangkau serta dengan harga yang miring.

 

Taman Asih menjadi rekomendasi, destinasi agrowisata yang dibangun di lahan lebih kurang 2,5 hektar ini menyuguhkan beberapa spot foto yang sangat instagramable. Dipastikan, bagi kamu yang hobinya foto-foto di Taman Asih tempatnya.

 

Bagi yang memiliki hobi tanaman, disini ada pojok taman yang dihiasi dengan berbagai jenis tanaman, salah satu yang sedang hits yakni jenis aglonema. Taman Asih ini berlokasi di Desa Sidomulyo Kecamatan Air Kumbang.

 

Tapi bagi yang tidak ingin sekedar foto-foto dan bersantai ria menikmati sejumlah spot yang ada, bagi yang memiliki anak bisa mencoba wahana kolam air yang dilengkapi dengan selucuran. Dijamin, anak-anak akan betah berlama-lama bermain disini.

 

Kardi, pengelola Taman Asih mengaku jika ide awal membuka taman ini lantaran hausnya masyarakat akan tempat wisata yang unik dan instagramable.

 

Terlebih di masa pandemi Covid-19, masyarakat sangat haus akan hiburan.

 

Sumber: