Dekatkan Pelayanan, Bank Sumsel Babel Resmikan Kantor Kas di Pemkab Banyuasin

Dekatkan Pelayanan, Bank Sumsel Babel Resmikan Kantor Kas di Pemkab Banyuasin

Pj Sekda Banyuasin Hasmi SSos MSi didampingi Direktur Bisnis Bank Sumsel Babel Antonius Prabowo Argo dan Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalan Balai Asraf Kurniawan, saat meresmikan kantor Kas Bank Sumsel Babel Pemda Banyuasin, Jumat 18 November 202-Ist-

 

"Kantor kas Pemda ini merupakan kantor kas yang ke 8 setelah kecamatan Muara Telang yang dikelola oleh BSB Cabang Pangkalan Balai. Kalau dilihat secara total kantor kas ini yang ke 144," katanya.

 

Menurutnya, Bank Sumsel Babel akan terus berupaya melayani dan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam bertransaksi. 

 

Diakuinya jika Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalan Balai ini asetnya luar biasa mencapai Rp 1 triliun lebih. Bahkan penyaluran kreditnya sangat besar untuk membantu perekonomian masyarakat Banyuasin.

 

 

"Kami juga mohon dukungan bagi masyarakat yang punya kelebihan uang silahkan menabung di Bank Sumsel Babel. Bank Sumsel Babel tak akan besar tanpa dukungan dari masyarakat," ujarnya.

 

Ditempat yang sama, Pj Sekda Banyuasin Hasmi SSos MSi memberikan apresiasi kepada Bank Sumsel Babel yang terus mendekatkan diri kepada nasabah khusus di Kabupaten Banyuasin.

 

"Kami harap adanya kantor kas ini dapat memudahkan masyarakat dalam bertransaksi dan melakukan pinjaman. Kami bangga dengan bank Sumsel Babel karena BSB yang menjadi andalan pembangunan kabupaten Banyuasin," ujarnya.

 

Sumber: