Ayo Ikuti Senam Massal Bank Sumsel Babel di Sembawa, Rebut Doorprize Senilai Jutaan Rupiah

Ayo Ikuti Senam Massal Bank Sumsel Babel di Sembawa, Rebut Doorprize Senilai Jutaan Rupiah

--

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.com - Menyemarakkan Hari Olahraga Nasional yang Jatuh pada 9 September 2022, Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalan Balai bakal gelar senam massal yang diselenggarakan di Agrowisata Balai Perkebunan Sembawa, Minggu 25 September 2022.

 

Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalan Balai Asraf Kurniawan mengatakan, kegiatan olahraga bertajuk Senam Masal dalam rangka Gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel ini akan dilaksanakan serentak untuk masyarakat di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

 

“Untuk di Banyuasin kegiatan senam massal dipusatkan di Agrowisata Perkebunan Sembawa. Senam masal ini diselenggarakan untuk menyemarakkan Hari Olahraga Nasional dan juga rangkaian Gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel,” katanya.

 

Menurutnya, kegiatan ini diselenggarakan secara geratis dan akan membagikan doorprize total jutaan rupiah khusus untuk nasabah Bank Sumsel Babel yang hadir pada acara tersebut.

 

Masyarakat cukup membuka tabungan di kantor-kantor Bank Sumsel Babel terdekat untuk berkesempatan memenangkan doorprize pada saat acara senam masal. (ron)

Sumber: