Cuci Mobil dan Motor Disini, Bisa Dapat Potongan 77 Persen dari Bank Sumsel Babel

Cuci Mobil dan Motor Disini, Bisa Dapat Potongan 77 Persen dari Bank Sumsel Babel

Pamplet promosi potongan harga 77 persen dari Bank Sumsel Babel, jika pembayaran transaksi menggunakan Qris Bank Sumsel Babel.--

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.com - Kabar gembira bagi yang punya kendaraan roda dua dan empat di Kota Pangkalan Balai dan sekitarnya. Pasalnya, di hari kemerdekaan Republik Indonesia, Bank Sumsel Babel bagi-bagi rezeki.

 

Ya, Bank Sumsel Babel memberikan subsidi 77 persen bagi nasabah bank Sumsel Babel yang mencuci kendaraan di Cucian Mobil dan Motor BW jalan Merdeka depan Indomaret Pangkalan Balai (Cucian Mobil Umar Usman) samping rumah makan.

 

Subsidi ini mulai berlaku 18 sampai dengan 21 Agustus 2022. Nah, sayarat untuk mendapatkan Subsidi ini Nasabah Bank Sumsel Babel harus punya mobile banking Bank Sumsel Babel. Sebab transaksinya harus menggunakan Qris Bank Sumsel Babel.

 

"Iya, subsidi ini didapatkan jika nasabah Bank Sumsel Babel transaksi pembayaran cuci mobil motor menggunakan Qris Bank Sumsel Babel. Namun kalau pembayarannya secara tunai ya tidak dapat subsidi," kata Pemimpin Bank Sumsel Babel Asraf Kurniawan, Kamis (11/8/2022).

 

Menurutnya, transaksi potongan harga ini dibatasi hanya 100 orang pertama. Jadi bagi nasabah yang motor atau mobilnya kotor silahkan cuci di BW depan Indomaret samping rumah makan Pangkalan Balai.

 

"Potongan harga ini dalam rangka HUT RI ke -77, jadi BSB berikan potongan harga 77 persen. Misal cuci mobil Rp 40.000 potongan 77 persen, nasabah cukup bayar Rp 16.000 saja, sisanya bank Sumsel Babel yang bayar," katanya.

 

Ia berharap nasabah bank Sumsel Babel dapat memanfaatkan momen ini dan segera beralih transaksi menggunakan non tunai Qris sebab aman dari peredaran uang palsu.

 

Sumber: