BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Irian Setiawan Perbaiki Jalan Poros dengan Dana Pribadi

Irian Setiawan Perbaiki Jalan Poros dengan Dana Pribadi

Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan saat meninjau perbaikan jalan poros menuju Sungsang, perbaikan menggunakan dana pribadi.--

SUNGSANG, harianbanyuasin.com - Jalan Poros menuju Desa Sungsang Kecamatan Banyuasin II, yang mengalami kerusakan yakni berlumpur dan berlobang, kini mulus. Itu setelah mendapat perhatian dari Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan SH MSi.

 

Ketua DPD Partai Golkar Banyuasin ini rela menggunakan dana pribadinya, untuk memperbaiki akses satu-satunya menuju pusat kota ini.

 

Adapun jalan yang mengalami kerusakan dan mendapat perbaikan itu sepanjang 7 kilometer. Perbaikan dilakukan dengan cara sekrap dan penimbunan dengan batu koral.

 

Wawan, warga Sungsang mengaku bersyukur adanya perbaikan jalan ini. Sebab kondisi jalan memangalami kerusakan parah berlumpur dan berlobang.

 

"Kami sangat berterimakasih adanya perbaikan ini. Awalnya sangat sulit sekali dilintasi sebab lobangnya sangat dalam, sekarang sudah diperbaiki sehingga jadi mudah dilintasi," ujar Wawan, Minggu (21/8).

 

Ha yang sama juga diutarakan Wati, ia sangat berterimakasih kepada Ketua DPRD Banyuasin yang rela menggunakan dana pribadi untuk memperbaiki akses jalan untuk masyarakat.

 

"Semoga jadi ladang amal dan apa yang dicita-citakan dapat tercapai. Kami harap kedepan jalan ini mendapat perhatian dari pemerintah dilakukan pengaspalan," harapnya.

 

Sumber: