Sosialisasi Bupati Banyuasin Bank Sumsel Babel dengan IKM UMKM dan Penyerahan CSR

Sosialisasi Bupati Banyuasin Bank Sumsel Babel dengan IKM UMKM dan Penyerahan CSR

Penyerahan CSR Bank Sumsel Babel untuk pelaku usaha industri kecil menengah dan usaha mikro kecil menengah Banyuasin, Kamis (18/8).--

//Dihadiri 300 Peserta UMKM-IKM se-Banyuasin

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.com - Bank Sumsel Babel (BSB) bersama Bupati Banyuasin H Askolani SH MH, menggelar silahturrahmi dengan pelaku usaha  Industri Kecil dan Menengah (IKM) dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Banyuasin di Hotel Aryaduta Palembang, Kamis (18/8).

 

Acara yang dimotori Bank Sumsel Babel, dihadiri langsung Direktur utama BSB H Achmad Syamsudin, Direktur Operasional H Oktiandi SE, Bupati Banyuasin H Askolani SH MH, Wakil Bupati H Slamet Somosentono.

 

Selain itu juga hadir Ketua DPRD Banyuasin Irian setiawan, Direktur pengawasan OJK  kr 7 iwan M Ridwan, Kepala Diskoperindag Banyuasin Ir Erwin  Ibrahim serta  asisten direktur Bank indonesia Indra Kuspriyadi.

 

Direktur utama BSB Achmad Syamsudin, melalui direktur operasional BSB H Oktiandi mengatakan, sejauh ini yang ikut dalam kegiatan sosialisasi ada sebanyak 300 IKM. 

 

“Kita bekerjasama dengan pemerintah daerah kabupaten Banyuasin dan pelaku industri," katanya.

 

Ia mengajak masyarakat untuk menjadi agen Laku Pandai Bank SUmsel Babel. Dimana para agen nantinya bisa mendapatkan keuntungan dari transaksi yang mereka lakukan. 

 

"Jadi kedepan masyarakat yang jauh dari layanan BSB bisa datang kewarung bisa melakukan transaksi. Bahkan tarik tunai, tranfer," jelasnya. 

Sumber: