Ade Rahayu Wakili Banyuasin II Sebagai Calon Paskibraka Kabupaten

Ade Rahayu Wakili Banyuasin II Sebagai Calon Paskibraka Kabupaten

--

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.disway.id- Berasal dari SMAN 1 Banyuasin II, Ade Rahayu Wakili Kecamatan Banyuasin II sebagai Calon Paskibraka HUT RI ke- 77 yang kan dilaksanakan di Kabupaten Banyuasin pada 17 Agustus 2022 mendatang.

 

Bertempat di Gedung Diklat BKSDM Kabupaten Banyuasin, kegiatan pembukaan pendidikan dan pelatihan calon paskibraka Kabupaten yang berlangsung pada Sabtu (30/7/22) itu,  ade Rahayu bersama calon paskibraka perwakilan 21 dilakukan tradisi mandi kembang langsung oleh Camat Banyuasin II.

 

Camat Banyuasin II, Salinan usai kegiatan itu mengatakan, Pelatihan calon paskibraka Kabupaten Banyuasin itu, akan dilaksanakan dari tanggal 30 Juli-19 Agustus 2022 yang diikuti sebanyak 30 peserta pelatihan, dengan terdiri dari 15 Orang Putra dan 15 Orang Putri berasal dari 21 Kecamatan Kabupaten Banyuasin.

 

Adapaun tujuan pelatihan itu sendiri yakni untuk membentuk pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka), yang nantinya akan bertugas sebagai pengibaran bendera merah putih pada upacara peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, terangnya.

 

Dimana Ade Rahayu siswi SMAN 1 Banyuasin II sendiri, terpilih sebagai peserta perwakilan dari Kecamatan Banyuasin II, semoga anak kita Ade Rahayu dapat mengikuti pelatihan dengan baik, lancar dan sehat serta sukses dalam melaksanakan tugas sebagai Paskibraka Kabupaten Banyuasin tahun 2022, sampainya. (son)

Sumber: