Heboh Warga Banyu Urip Tangkap Seorang Pelaku Pencuri pupuk

Heboh Warga Banyu Urip Tangkap Seorang Pelaku Pencuri pupuk

TANJUNG LAGO, harianbanyuasin.disway.id- Diduga ketahuan mencuri pupuk milik warga Desa Banyu Urip Kecamatan Tanjung Lago, seorang pencuri nyaris diamuk masa, Selasa (28/6/22).

 

Belum diketahui pasti kronologisnya, pelaku yang berhasil diamankan warga dengan cara diikat di tiang listrik itu, saat ini pelaku telah diserahkan kepada pihak berwajib Polsek Tanjung Lago untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

 

Dari banyaknya video yang beredar, diketahui penangkapan pelaku berhasil diamankan warga Jalur 17 Jembatan 4, tertangkap sekitar pukul 05.30 WIB.

 

Diketahui juga akibat seringnya terjadi pencurian di wilayah tersebut, pelaku pencurian yang ditangkap bersama sepeda motornya, oleh warga setempat motor pelaku langsung dirusak, sementara pelaku sendiri langsung diikat di tiang listrik.

 

Beruntung tidak terjadi main hakim sendiri, sementara pelaku telah diserahkan warga kepada Polsek Tanjung Logo, dimana terlihat seorang anggota dari Polsek Tanjung Lago langsung  turun ke lokasi untuk mengamankan pelaku. SON

Sumber: