Koordinasi Berbagai Hal, Camat Salinan Ajak Kades Makan Bersama

Koordinasi Berbagai Hal, Camat Salinan Ajak Kades Makan Bersama

SUNGSANG, harianbanyuasin.disway.id- Dalam rangka pererat silaturahmi sebagai pembina di Kecamatan Banyuasin II, sekaligus koordinasi bersama tentang berbagai hal, Camat Salinan ajak makan malam bersama kepala Desa se Kecamatan Banyuasin II.

 

Bertempat di rumah dinas Camat Banyuasin II, jalan Eka Jaya Sungsang I, pada Minggu (26/6/22) pertemuan non formal itu dilakukan diskusi berbagai hal, terkait pembangunan dan berbagai hal untuk memajukan Kecamatan Banyuasin II sebagai wilayah yang memiliki destinasi wisata.

 

Disampaikan Camat Salinan, S. Sos MM dalam kegiatan sederhana itu mengatakan, Pertemuan dan makan malam bersama itu, pihaknya lakukan guna pererat silaturahmi dan persaudaraan serta koordinasi bersama Kades di wilayah Sungsang.

 

Jadi dalam kegitan itu dilakukan koordinasi tetang berbagai hal baik perencanaan, pembangunan dan pemerintahan maupun permasalahan sosial untuk kemasyarakatan, selanjutnya pertemuan ini disepakati akan di laksanakan setiap bulan, terangnya.

 

"Jadi dalam pertemuan itu dilakukan pembahasan berbagai hal, salah satunya terkait pariwisata yang mana perlu peran dari semua pihak baik masyarakat maupun fasilitas yang memadai, sebagai kepala desa kebersihan dan keamanan serta pembangunan fasilitas pendukung, menjadi tanggung jawab kita sebagai pemerintah," ungkapnya. SON

Sumber: