BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Jonatan Christie Melaju ke Semifinal Hong Kong Open 2024 Setelah Kalahkan Kodai Naraoka

Jonatan Christie Melaju ke Semifinal Hong Kong Open 2024 Setelah Kalahkan Kodai Naraoka

Jonatan Christie berhasil melaju ke Semifinal Hong Kong Open 2024 setelah mengalahkan Kodai Naraoka dari Jepang--Instagram badminton.ina

BACA JUGA:Hong Kong Open 2024: Jonatan Christie Taklukkan Rasmus Gemke, Lolos ke Perempat Final

Meski Kodai sempat menyamakan kedudukan menjadi 4-4, Jonatan kembali menemukan ritmenya.

Dengan serangan yang lebih tajam dan konsisten, ia unggul 11-8 di interval dan semakin memperlebar jarak hingga 16-10.

Pada akhirnya, Jonatan menutup pertandingan dengan kemenangan 21-15.

Dengan kemenangan ini, Jonatan mengamankan tempat di semifinal dan akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Lei Lan Xi dari Cina dan Lee Cheuk Yiu, wakil tuan rumah Hong Kong.

Selain Jonatan, Indonesia masih memiliki harapan di sektor tunggal putra melalui Anthony Sinisuka Ginting, yang akan menghadapi Jason Gunawan dari Hong Kong.

Di sektor ganda putra, pasangan Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin dan Sabar Karya Gutama / Mohammad Reza Pahlevi Isfahani juga sudah memastikan tempat di babak semifinal, menambah semangat tim Indonesia untuk membawa pulang gelar juara di Hong Kong Open 2024.

Turnamen ini menjadi ajang pembuktian bagi Jonatan Christie yang terus menunjukkan performa stabilnya di pentas internasional.

Mampukah Jonatan melanjutkan tren positif ini dan mempertahankan gelar juara Hong Kong Open? Mari kita nantikan aksinya di babak semifinal!

Sumber: