BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Jelajah Spot Wisata Paling Unik, 5 Tempat Hits di Dunia yang Wajib Masuk Bucket List !

Jelajah Spot Wisata Paling Unik, 5 Tempat Hits di Dunia yang Wajib Masuk Bucket List !

Tempat terunik yang ada di dunia--instagram archidesiign

Pengunjung bisa menikmati mandi di kolam air panas yang dulunya digunakan oleh para bangsawan Romawi, sambil mengagumi keindahan alam yang memukau di sekitarnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Buat Kamu Yang ingin Berlibur ke Pagaralam

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drakor Terbaru Bisa Dijadikan Pengisi Liburan Tahun Baru

- Keunikan Pamukkale: Tidak hanya pemandangan yang luar biasa, tetapi sensasi berjalan di atas formasi travertin yang licin dan hangat membuat Pamukkale menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Ini adalah salah satu tempat di dunia di mana Anda bisa merasakan kombinasi antara keindahan alam dan warisan sejarah dalam satu kunjungan.

2. Salar de Uyuni, Bolivia 


--

Salar de Uyuni, yang terletak di Bolivia,  ia adalah dataran garam yang terbesar di dunia, dengan luasnys yang  lebih dari 10.000 kilometer persegi.

Selama musim hujan, dataran ini berubah menjadi cermin alami terbesar di dunia, menciptakan ilusi optik yang luar biasa di mana langit dan bumi tampak menyatu.

Fenomena ini menarik ribuan wisatawan dan fotografer setiap tahunnya, yang datang untuk mengabadikan pemandangan yang luar biasa ini.

Salar de Uyuni tidak hanya menawarkan pemandangan yang menakjubkan, tetapi juga memiliki nilai penting bagi industri litium.

Dataran garam ini mengandung lebih dari 50% cadangan litium dunia, menjadikannya salah satu lokasi tambang yang paling penting di planet ini.

- Keunikan Salar de Uyuni: Selain pemandangan cermin raksasa, Anda juga bisa mengunjungi pulau-pulau kecil di tengah dataran garam, seperti Isla Incahuasi, yang ditumbuhi kaktus raksasa dan menawarkan pemandangan 360 derajat dari dataran garam yang luas.

3. Pulau Socotra, Yaman 


--

Sumber: