BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

6 Siswa SMA di Banyuasin Ikuti Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi, Ini Nama-namanya !

6 Siswa SMA di Banyuasin Ikuti Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi, Ini Nama-namanya !

Enam siswa yang akan mengikuti seleksi calon anggota Paskibraka tingkat provinsi dan nasional.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Sebanyak 6 siswa SMA di Kabupaten Banyuasin akan dikirim untuk mengikuti seleksi anggota Paskibraka di tingkat provinsi dan nasional.

Mereka merupakan siswa/siswi yang berasal dari 4 SMA yang berbeda yang telah lolos seleksi di tingkat Kabupaten Banyuasin dari 128 siswa yang mengikuti seleksi sejak 22 April 2024.

Sekda Banyuasin, Ir Erwin Ibrahim ST MM MBA IPU ASEAN Eng didampingi Kepala Dinas Kesbangpol Banyuasin, Adam Ibrahim SE MSi mengatakan siswa yang telah terpilih ini akan mewakili Kabupaten Banyuasin untuk ikut seleksi di tingkat provinsi dan akan menjadi calon anggota Paskibraka provinsi dan nasional.

BACA JUGA:Warga Desa Pulau Harapan Banyuasin 2 Hari Menghilang, Warga Lakukan Pencarian Temukan Dua Benda Milik Korban

BACA JUGA:Habilbullah Pamit ke Kebun tak Kunjung Pulang, Dua Penyebab Hilangnya Korban Ini Menyebar dari Mulut ke Mulut!

"Keenam calon Paskibraka ini telah melalui seleksi tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten," katanya.

"Sehingga diperoleh 6 teratas yang terdiri dari 3 putra dan 3 putri untuk mengikuti seleksi Paskibraka di tingkat provinsi dan nasional. Seleksi ini akan dilaksanakan pada 13-18 Mei 2024," jelas Erwin.

Untuk itu, dirinya meminta doa pada masyarakat Banyuasin agar keenam siswa ini bisa mengikuti seleksi dengan baik di tingkat provinsi dan nasional.

BACA JUGA:Rombongan Kafilah Banyuasin Alami Kecelakaan, 7 Orang Terluka Akibat Tabrak Truk, Begini Kronologi Lengkapnya!

BACA JUGA:Menginap di Tongkang, Tradisi Masyarakat Bugis di Kabupaten Banyuasin Saat Hendak Tunaikan Ibadah Haji

"Semoga mereka yang terpilih bisa menunjukan kemampuan terbaiknya untuk mewakili Kabupaten Banyuasin akan bersaing bersama wakil dari 17 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan," harapnya.

Dirinya meminta agar seluruh calon anggota Paskibraka dapat mengikuti seluruh rangkaian proses seleksi dengan sungguh-sungguh.

"Tampilkan seluruh kemampuan yang terbaik yang ada pada dirimu bahwa kamu memang merupakan siswa dan siswi terbaik yang ada di Kabupaten Banyuasin ini," ucapnya.

BACA JUGA:Tim Pemenangan Netta Indian Klaim Kantongi Restu Partai Golkar, Bakal Berduet dengan Sosok Ini

Sumber: