Pasien ODGJ 2 Hari Tak Ditangani, RSUD Banyuasin Berikan Klarifikasi
Direktur RSUD Banyuasin, dr Ari Fauta.--
BACA JUGA:Kapal Bermuatan Kelapa Mengalami Kebocoran dan Mati Mesin di Perairan Banyuasin, 5 Orang Kru Hilang
“Kami mengklarifikasi dan menanggapi terkait narasi pemberitaan bahwa pasien ditelantarkan itu tidak benar,” tegasnya.
Pihak RSUD Banyuasin berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dan masyarakat di Banyuasin maupun warga luar Banyuasin yang membutuhkan pertolongan medis.
“Kami juga selalu berkomitmen untuk menerima masukan dan kritik yang membangun untuk kami perbaiki ke depan guna mewujudkan cita-cita kita bersama menuju Banyuasin Sehat," tegasnya.***
Sumber: